Selamat datang di Trigonal Media

Trigonal Translator: Penerjemah Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia

Wanita memukul pacarnya karena kalah main monopoli

Tindakan kriminal terkadang terjadi karena hal sepele. Seperti contohnya kejadian berikut, seorang wanita memukul pacarnya sendiri karena permainan monopoli. Simak ulasan Trigonal Media berikut ini.

Ilustrasi Wanita

Gambar Ilustrasi

Dikutip dari Huffington Post, seorang wanita bernama Alyssa Ferraro kedapatan memukul wajah pacarnya sendiri karena kalah bermain monopoli. Peristiwa ini membuat Ferraro ditangkap polisi dan harus meringkuk di balik jeruji besi.

Kejadian yang terjadi di kota Hooksett, Amerika Serikat ini, berlangsung pada hari Minggu malam tanggal 23 November 2014. Sang lelaki sendiri tidak mengalami luka serius dan hanya mengalami luka memar, mungkin yang paling parah adalah luka di hatinya.

Keterangan resmi dari polisi menyatakan, Ferraro beradu argumen dengan pacarnya karena permainan monopoli dan ketika emosi sudah tidak tertahan, ia langsung menampar wajah sang kekasih hati. Si gadis dikenai tuntutan tindak pidana ringan. Dinginnya dinding penjara memang tidak lama dirasakannya, karena dia membayar uang jaminan penangguhan penahanan sebesar 2.000 Dollar Amerika. Menurut rencana, Ferraro akan disidangkan pada tanggal 31 Desember 2014.

 

Hikmah Berita

Melakukan kegiatan bersama pasangan sangat baik untuk mempererat hubungan, tapi ternyata tidak selalu berlaku seperti itu. Terkadang, kegiatan yang harusnya menyenangkan akan berakhir dengan buruk, jika ego dan emosi tidak dikontrol dengan baik.

Kemarahan tidak hanya merugikan diri sendiri tetapi juga orang lain. Dalam kasus Alyssa Ferraro ini, selain harus dipenjara, dia pun harus membayar uang jaminan yang tidak sedikit dan kehilangan kekasih pujaan hati, mungkin untuk selamanya.

Kejadian ini menjadi cermin untuk kita, bahwa jangan mengumbar kemarahan apalagi karena hal sepele, jika tidak ingin menyesal pada akhirnya.

 

Artikel ini dibuat hanya untuk informasi semata. Jika Anda ingin mengutip artikel ini, mohon sertakan tautan hidup ke situs web atau halaman ini. Terima kasih.

REFERENSI
Artikel:
David Moye. Alyssa Ferraro Allegedly Assaulted Boyfriend Over Monopoly Game. Tautan: huffingtonpost.com. Diakses pada tanggal: 10/12/2015

Perhatian:
1. Silakan gunakan akun Facebook jika ingin berkomentar.
2. Isi komentar adalah tanggung jawab dari penulis komentar.
3. Komentar tidak pantas akan dihapus tanpa pemberitahuan.
4. Punya pertanyaan pribadi? Kontak kami di Hubungi Kami.
5. Info mengenai privasi Anda, baca Kebijakan Privasi dan Cookie.