--> Skip to main content
Trigonal Translator: Penerjemah Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dan Bahasa Sunda

Banjar Water Park

Ketika Anda berkunjung ke Kota Banjar di Provinsi Jawa Barat, tempat yang wajib Anda kunjungi adalah Banjar Waterpark. Banjar Waterpark adalah sebuah tempat rekreasi air yang cukup lengkap dan bisa menjadi pilihan liburan bagi Anda yang tinggal di sekitar Kota Banjar atau sedang berlibur di Kota Banjar. Berikut ulasan Trigonal mengenai tempat liburan yang asyik ini.

Banjar Water Park (1)

Banjar Waterpark yang berada di Kecamatan Banjar, Kota Banjar memiliki fasilitas bermain yang cukup lengkap, di antaranya: kolam bermain air, kolam arus, tempat karaoke, dan lain sebagainya. Selain fasilitas bermain juga terdapat Mushola, kolam renang prestasi, saung ranggon untuk beristirahat (gazebo), dan warung makanan.

Fasilitas 

Taman bermain yang diresmikan pada 21 Februari 2010 oleh Walikota Banjar DR. dr. H. Herman Sutrisno, MM ini memiliki beberapa arena bermain yang cukup ekstrim yaitu wahana boomerang, superbowl, dan flying fox. Dua wahana pertama diklaim hanya terdapat di Kota Banjar dan Bali.

Juga terdapat kolam renang prestasi yang sudah berstandar nasional dan dilengkapi dengan fasilitas untuk loncat indah. Sangat cocok bagi Anda yang ingin meningkatkan kemampuan berenang Anda.

Banjar Waterpark sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai karena tempatnya yang asri, sejuk, dan rindang bahkan tepat di sampingnya terdapat sungai Citanduy.

Jadi apabila Anda berada di sekitar Kota Banjar atau berencana berlibur ke Kota Banjar, tidak ada salahnya untuk mencoba wahana rekreasi yang satu ini.

Tiket Masuk

  • Hari Biasa
    Dewasa: Rp 12.000
    Anak: Rp 10.000
  • Akhir Pekan/Libur
    Dewasa: Rp 17.000
    Anak: Rp 15.000

Alamat

  • Jalan Stadion Patroman nomor 9 Kota Banjar Jawa Barat, Telp. (0265) 743002, Fax. (0265) 743002
  • Situs web: www.banjarwaterpark.co.id
  • Email: bwp@banjarwaterpark.co.id

Media Sosial

Dokumentasi Foto 

Banjar Water Park (2)

Banjar Water Park (3)

Banjar Water Park (4)

Banjar Water Park (5)

Banjar Water Park (6)

Banjar Water Park (7)

Banjar Water Park (8)

Banjar Water Park (9)

Banjar Water Park (10)

 

INFORMASI UMUM

Nama Objek Wisata: Banjar Water Park
Jenis Objek Wisata: Kolam renang
Rating Trigonal Media: 6/10

REFERENSI
Gambar:
1. Dokumen pribadi
2. Facebook Banjar Water Park