Selamat datang di Trigonal Media

Trigonal Translator: Penerjemah Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia

Inilah Alasan Mengapa Justin Bieber Menangis di Acara MTV VMA

Setelah tampil di acara MTV VMA 2015 untuk pertama kalinya sejak ia beranjak dewasa, Justin Bieber tak kuasa menahan tangis menangis.

Justin Bieber

Ketika tangisan itu pecah, para penggemar Bieber dibanjiri dengan pertanyaan. Seperti dikutip dari BuzzFeed, Apakah pakaiannya terlalu ketat? Apakah dia tidak diizinkan masuk ke pesta Taylor Swift? Apakah pertengkaran Nicki Minaj dan Miley Cyrus membuatnya kesal?

Jawabannya, ternyata, Bieber sangat gembira. Menurut seorang sumber yang dekat dengan Bieber, dikutip oleh Gossip Cop, "Dia bekerja sangat keras bukan hanya untuk penampilannya di panggung tersebut tetapi juga untuk memperbaiki dirinya. Dia tidak tahu bagaimana orang akan mengapresiasi penampilannya. Ketika Bieber melihat mereka bersorak, ia tidak dapat menahan dirinya untuk menangis. "

Sumber itu juga mengatakan, "Terakhir kali Bieber berada di sebuah acara penghargaan, ia dicemooh. Kali ini mereka bersorak untuknya. Itu berarti banyak baginya."

Di acara MTV VMA tersebut, Justin Bieber memulai penampilannya dengan "Where Are U Now", sebuah lagu yang dibuat oleh Diplo dan Skrillex, dan kemudian disusul single terbarunya, "What Do You Mean?".

Bieber pun berterima kasih pada fansnya melalui Twitter. "Terima kasih untuk selalu membuat saya tersenyum," tulisnya.

 

Artikel ini dibuat hanya untuk informasi semata. Jika Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang pembahasan ini, silakan baca buku atau sumber informasi yang ada di bagian referensi. Terima kasih.

REFERENSI
Artikel:
Julia Brucculieri. The Real Reason Justin Bieber.... Diakses pada tanggal: 01/09/2015
Gambar:
wikimedia.org

Perhatian:
1. Silakan gunakan akun Facebook jika ingin berkomentar.
2. Isi komentar adalah tanggung jawab dari penulis komentar.
3. Komentar tidak pantas akan dihapus tanpa pemberitahuan.
4. Punya pertanyaan pribadi? Kontak kami di Hubungi Kami.
5. Info mengenai privasi Anda, baca Kebijakan Privasi dan Cookie.