Selamat datang di Trigonal Media

Trigonal Translator: Penerjemah Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia

Artis Seksi Ini Mencari Suami dengan Memasang Baliho

Seorang artis asal Thailand bernama Aranya Pathumthong, menyewa baliho yang sangat besar di salah satu jalan ramai di distrik Lat Phrao, Bangkok. Dalam iklan tersebut, dia memasang foto pribadinya yang cukup menantang disertai dengan kata-kata yang cukup vulgar.

aranya pathumthong

Apa alasan Aranya melakukan hal tersebut? Alasannya adalah pertama, ia ingin mencari suami yang bisa menjadi pendamping di sisa hidupnya, dan yang kedua, ini yang paling aneh, ia ingin melepas keperawanannya di usia yang sudah menginjak 45 tahun (di iklan dia ngakunya 40 tahun). Wow banget kan?!

Semua kenekatan artis TV Thailand ini, dipicu oleh rasa frustasi karena terus gagal menemukan calon suami, baik itu melalui agensi jodoh maupun aplikasi pencari jodoh. Dia berharap dengan memasang iklan yang cukup menantang, maka akan menarik perhatian para pria.

Baliho raksasa tersebut menampilkan foto Aranya yang sangat seksi, dengan pose menantang dan menampilkan beberapa bagian lekuk tubuhnya, hampir tanpa benang. Tentu saja, pemandangan tersebut tidak pantas jadi konsumsi publik. Iklan itu juga dilengkapi dengan kalimat keterangan memikat:

"Saya ingin kamu. Wanita 40 tahun dan masih perawan. Pui Aranya mencari suami! Saya ingin sekali saja merasakan surga dunia sebelum saya meninggal."

serta ditambahkan pula dengan nomor telepon pribadi Aranya.

Tapi tentu saja iklan itu tidak terpampang lama, dengan segera kepolisian Thailand menurunkan iklan kontroversial itu. Kemudian polisi memberikan denda 500 Baht (sekitar Rp 200.000) kepada agensi iklan yang bertanggung jawab atas billboard “panas” tersebut.

Aranya memberikan keterangan kepada media lokal bahwa dia sangat serius dengan tawaran di iklan tersebut.

 

Benar-benar cara yang hebat untuk mencari suami. Menurut kamu gimana nih? Berminat? Hahaha

Artikel ini dibuat hanya untuk informasi semata. Jika Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang pembahasan ini, silakan baca buku atau sumber informasi yang ada di bagian referensi. Terima kasih.

REFERENSI
Artikel:
Rhian Lubin. Virgin desperate for s*x advertises for husband on BILLBOARD so she can 'get it once' before she dies. Diakses pada tanggal: 22/04/2016  
Gambar:
Dokumen berita

Perhatian:
1. Silakan gunakan akun Facebook jika ingin berkomentar.
2. Isi komentar adalah tanggung jawab dari penulis komentar.
3. Komentar tidak pantas akan dihapus tanpa pemberitahuan.
4. Punya pertanyaan pribadi? Kontak kami di Hubungi Kami.
5. Info mengenai privasi Anda, baca Kebijakan Privasi dan Cookie.