--> Skip to main content
Trigonal Translator: Penerjemah Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dan Bahasa Sunda

Digital Photography School: Sekolah Fotografi Online Gratis

Digital Photography School (dPS) adalah sebuah situs web yang khusus membahas tips menggunakan kamera digital dan seluk beluknya atau bisa dibilang sekolah fotografi online gratis. Berbagai macam tips dan trik disajikan dengan lengkap, cocok bagi fotografer pemula dan mencerahkan bagi yang sudah mahir sekalipun. Berikut ulasan Trigonal Media untuk Anda.

Digital Photography School

Situs web ini dibuat oleh Darren Rowse, seorang fotografer profesional yang sangat rendah hati, karena meskipun dia sudah memiliki kemampuan fotografi yang mumpuni tetapi dia menganggap dirinya masih harus belajar banyak untuk disebut sebagai fotografer handal. Selain itu, beliau juga berprofesi sebagai blogger profesional.

Situs ini sangat cocok bagi Anda yang ingin sekedar menambah informasi kabar terbaru dari ranah fotografi atau ingin menambah kemampuan Anda dengan mengikuti berbagai panduan praktis yang tersedia. Berikut adalah beberapa fitur yang ada di situs web ini:

  • Tips & Tutorials
    Di bagian ini membahas berbagai panduan tentang fotografi.
  • Cameras & Equipment
    Bagian ini membahas secara mendetil mengenai kamera dan alat pendukungnya.
  • Post Production
    Mungkin ini adalah bagian yang paling menarik. Bagian ini membahas semua hal setelah foto dihasilkan, terutama tips memakai aplikasi Photoshop untuk menghasilkan foto yang lebih indah.
  • Bookstore
    Di sini Anda bisa membeli buku-buku yang diterbitkan oleh Digital Photography School.
  • Forum
    Nah untuk yang ini saya sakin Anda pasti tahu, bagian ini adalah forum bagi para pembaca dPS untuk saling berbagi berinteraksi, bertukar informasi, bahkan salaing menilai karya masing-masing. Terdapat lebih dari 200 ribu pengguna aktif di forum ini.

Bagi Anda yang tertarik dengan website ini, selain bisa mengunjunginya langsung bisa juga menggunakan fasilitas Subscription atau media sosial:

  • Email dan RSS
    Bagi Anda yang ingin mendapatkan artikel terbaru melalui email dan fasilitas RSS, silakan klik di sini.
  • Twitter
    Anda pengguna Twitter, silakan ikuti @digitalps.
  • Facebook
    Jangan lupa untuk menyukai fans page dPS bagi Anda pengguna Facebook: Digital Photography School.

 

Artikel ini dibuat hanya untuk informasi semata. Jika Anda ingin mengutip artikel ini, mohon sertakan tautan hidup ke situs web atau halaman ini. Terima kasih.