--> Skip to main content
Trigonal Translator: Penerjemah Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dan Bahasa Sunda

Hari Libur Untuk Pemalas

Bermalas-malasan memang mengasyikkan terutama ketika tidak ada hal "penting" yang bisa kita lakukan. Meskipun pemalas identik dengan hari tanpa kerja, tapi ternyata pemalas pun memiliki hari libur!

kucing malas

Jadi kapan hari libur bagi pemalas? Hari libur bagi pemalas adalah HARI INI!

Wah, kok bisa? Silakan simak kata-kata bijak berikut ini:

Hari bekerja untuk si pemalas adalah hari esok dan hari liburnya adalah hari ini

Dapat kita simpulkan bahwa hari libur bagi si pemalas adalah hari ini karena biasanya mereka merencanakan untuk bekerja pada esok hari. Dengan kata lain, pemalas suka menunda-nunda pekerjaannya dan mereka lebih suka bermalas-malasan. Daripada bekerja sesegera mungkin mereka lebih suka untuk menunda pekerjaannya sampai saat-saat terakhir batas waktu pengerjaan.

Karena terbiasa untuk menunda pekerjaan sampai batas waktu akhir, sering kali mereka tidak dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan baik.

Berikut ini beberapa penyebab pemalas tidak dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan baik, antara lain:

  • Menganggap enteng suatu pekerjaan, sehingga mereka menunda-nunda pekerjaannya.
  • Merasa waktu untuk menyelesaikan suatu pekerjaan masih sangat panjang, jadi mereka lebih memilih untuk menunda menyelesaikannya.
  • Lebih tertarik untuk mengerjakan hal lain yang tidak penting, seperti main game dan membuka situs media sosial.
  • Sebagian besar dari mereka merasa memiliki kekuatan super, yaitu The Power of Kepepet. Semakin mepet waktu pengerjaan, semakin besar pula kekuatannya.

 

Apakah Anda termasuk orang pemalas, yang suka menunda-nunda pekerjaan? Saatnya kita berubah untuk hari esok yang lebih baik. Jika bisa sekarang, kenapa menunggu sampai besok. Ayo saatnya bergerak!

 

Artikel ini dibuat hanya untuk informasi semata. Jika Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang pembahasan ini, silakan baca buku atau sumber informasi yang ada di bagian referensi. Terima kasih.

REFERENSI
Gambar:
pixabay.com