--> Skip to main content
Trigonal Translator: Penerjemah Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dan Bahasa Sunda

Hamparan Sawah Kekeringan dan Bukit

Foto gratis Hamparan Sawah Kekeringan dan Bukit ini bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan, bahkan untuk tujuan komersial. Foto ini berlisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

Pada saat artikel ini ditulis, kemarau panjang sedang melanda Indonesia. Sayangnya, juga disertai kerusuhan, keonaran, dan dibeberapa tempat jauh dari rasa mana serta kedamaian.

Foto ini tampak mewakili semua itu, sawah mewakili rakyat kecil yang sedang menjerit “kekeringan”, di beberapa tempat tampak pohon tinggi menghijau, mungkin mewakili para orang atas yang masih bisa menikmati enaknya dunia. Di kejauhan, terik panas matahari dan langit biru seakan melengkapi panasnya suasana negara Indonesia.

Sejujurnya saya tidak mengerti apa yang terjadi…entah apa yang merasukiku. Semoga Allah SWT segera melimpahkan kedamaian ke penjuru Indonesia dan dunia. Aamiin.

Tautan untuk download gambar dengan resolusi besar, ada di bagian bawah. Terima kasih.

Hamparan Sawah Kekeringan dan Bukit
Dimensi: 4608 x 3456
Ukuran: 4 MB

Keterangan Foto

  • Lisensi
    Foto ini dinaungi Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional. Dengan catatan, HARUS memberikan tautan ke halaman ini dan atau menuliskan Trigonal Media sebagai pemilik foto.
  • Syarat Penggunaan 
    Mohon diperhatikan! Dengan mengunduh dan menggunakan foto ini, maka Anda setuju untuk tidak menggunakan foto tersebut dalam kegiatan atau tujuan apapun yang melanggar hukum, adat istiadat, dan agama.
  • Penafian
    Fotografer, penulis blog, dan pengunggah foto tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin timbul karena pengunduhan atau penggunaan foto ini.

Jika Anda merasa terbantu oleh artikel ini, mohon keikhlasannya untuk mendoakan supaya Tuhan selalu melimpahkan kebaikan kepada Trigonal Media sekeluarga. Terima kasih.