--> Skip to main content
Trigonal Translator: Penerjemah Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dan Bahasa Sunda

Foto Rumput Hijau Segar

Foto gratis Rumput Hijau Segar ini bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan, bahkan untuk tujuan komersial. Foto ini berlisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

Menurut KBBI, rumput adalah “tumbuhan jenis ilalang yang berbatang kecil, banyak jenisnya, batangnya beruas, daunnya sempit panjang, bunganya berbentuk bulir dan buahnya berupa biji-bijian”.

Pada gambar di atas, rumputnya tampak hijau dan segar, tetapi kenyataannya saat ini pertengahan bulan November 2019, musim kemarau masih menghantui. Memang sesekali hujan turun, walaupun tidak terlalu lebat.

Saat melihat gambar rumput ini, saya teringat pepatah yang berbunyi “rumput tetangga memang terlihat lebih hijau”, yang seingat saya artinya apapun yang dimiliki oleh orang lain tampak lebih baik dan lebih baik jika dibandingkan dengan apa yang kita punya.

Tautan untuk download gambar dengan resolusi besar, ada di bagian bawah. Terima kasih.

Foto Rumput Hijau Segar
Dimensi: 3328 x 1872
Ukuran: 3 MB

Keterangan Foto

  • Lisensi
    Foto ini dinaungi Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional. Dengan catatan, HARUS memberikan tautan ke halaman ini dan atau menuliskan Trigonal Media sebagai pemilik foto.
  • Syarat Penggunaan 
    Mohon diperhatikan! Dengan mengunduh dan menggunakan foto ini, maka Anda setuju untuk tidak menggunakan foto tersebut dalam kegiatan atau tujuan apapun yang melanggar hukum, adat istiadat, dan agama.
  • Penafian
    Fotografer, penulis blog, dan pengunggah foto tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin timbul karena pengunduhan atau penggunaan foto ini.

Jika Anda merasa terbantu oleh artikel ini, mohon keikhlasannya untuk mendoakan supaya Tuhan selalu melimpahkan kebaikan kepada Trigonal Media sekeluarga. Terima kasih.