Selamat datang di Trigonal Media

Trigonal Translator: Penerjemah Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia

Angelina Jolie rela kurus demi film

Angelina Jolie rela kurus demi film menandakan totalitas dia sebagai seniman yang profesional. Simak ulasan Trigonal Media berikut ini.

Angelina Jolie kurus

Sebagai sutradara, kali ini dedikasi Angelina Jolie kembali menuai pujian, dia rela kurang makan dan kurus demi menghayati serta merasakan apa yang dialami oleh para aktornya. Dalam film garapannya yang berjudul "Unbroken" tersebut, Jolie tidak hanya menjadi kurus tetapi mencoba terlebih dahulu beberapa adegan berbahaya yang akan dilakukan oleh aktornya.

Film Unbroken sendiri, berkisah tentang perjuangan hidup Louis 'Louie' Zamperini, seorang mantan atlet Olimpiade di masa Perang Dunia II. Dia berhasil bertahan hidup selama 47 hari di atas rakit setelah pesawat yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Samudera Pasifik. Rencananya film ini akan tayang perdana pada tanggal 26 Desember 2014.

Sebenarnya bukan kali ini saja Jolie memiliki tubuh yang kurus, pada tahun 2012 seorang ahli gizi bernama Dr. Drew Pinsky, pernah mengkritik Jolie karena tubuhnya yang sangat kurus dan cenderung kurang gizi. Dia khawatir tubuh Jolie yang kurus akan menjadi populer dan diikuti oleh para fansnya.

 

Hikmah Berita

Angelina Jolie memang seorang profesional sejati, tetapi tidak semua yang dilakukan oleh Jolie baik dan cocok untuk diikuti oleh para penggemarnya. Dalam kasus ini, tubuh kurus yang kurang gizi tidak patut untuk dicontoh para fans Jolie. Kita boleh mengidolakan seseorang, tetapi sebagai manusia yang dibekali akal, kita harus menilai terlebih dahulu apakah idola kita patut dicontoh atau tidak.

Tidak semua hal yang dilakukan oleh idola kita, bagus untuk kita ikuti. Saringlah dengan berbagai filter yang kita miliki, seperti agama, budaya, dan akal pikiran yang sehat.

 

Artikel ini dibuat hanya untuk informasi semata. Jika Anda ingin mengutip artikel ini, mohon sertakan tautan hidup ke situs web atau halaman ini. Terima kasih.

REFERENSI
Artikel:
1. Eny Kartikawati. Angelina Jolie Sangat Kurus karena Tidak Cukup Makan. Diakses pada tanggal: 26/12/2014
2. Eny Kartikawati. 5 Risiko Miliki Tubuh Terlalu Kurus Seperti Angelina Jolie. Diakses pada tanggal: 26/12/2014
3. Gage Skidmore. Angelina Jolie 2010 3. Diakses pada tanggal: 26/12/2014

Perhatian:
1. Silakan gunakan akun Facebook jika ingin berkomentar.
2. Isi komentar adalah tanggung jawab dari penulis komentar.
3. Komentar tidak pantas akan dihapus tanpa pemberitahuan.
4. Punya pertanyaan pribadi? Kontak kami di Hubungi Kami.
5. Info mengenai privasi Anda, baca Kebijakan Privasi dan Cookie.