--> Skip to main content
Trigonal Translator: Penerjemah Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dan Bahasa Sunda

Trigonal Inspira: Penerjemah Inggris Indonesia Sunda

Trigonal Inspira adalah penerjemah bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris ke bahasa Sunda yang sudah melayani pelanggannya sejak tahun 2006. Trigonal Inspira melayani penerjemahan berbagai dokumen, baik itu menerjemahkan website, artikel, skripsi, game, buku manual, buku pemasaran, dan lain sebagainya.

Keunggulan

Beberapa keunggulan penerjemah Trigonal Inspira adalah:

  1. Cepat
    Kami bisa menyelesaikan sekitar 3000 sampai 4000 kata per hari.
  2. Akurat
    Dengan menggunakan software khusus untuk menerjemahkan, seperti SDL Trados 2014, maka tingkat akurasi hasil terjemahan akan semakin tinggi.
  3. Revisi sampai puas
    Kami melayani permintaan revisi dari klien sampai klien merasa puasa dengan hasilnya.
  4. Mendukung hampir semua jenis dokumen
    Kami bisa menerjemahkan hampir semua jenis dokumen, seperti docx, xlsx, xml, html, pdf, dan lain sebagainya. Bahkan jika dokumen Anda berbentuk buku atau makalah pun, kami dengan senang hati akan menerimanya.
  5. Mudah
    Anda tidak perlu repot-repot datang ke kantor kami, kirimkan saja dokumen Anda melalui email dan silakan tunggu hasilnya. Atau jika Anda ingin mengirimkan dokumennya melalui pos atau kurir, jangan sungkan untuk mengirimkannya langsung ke alamat kami.
  6. Murah
    Harga penerjemahan di Trigonal Inspira bisa dibilang sangat kompetitif, bahkan jika proyeknya cukup besar, ada diskon yang sangat menggiurkan. Tapi yang paling penting, harga penerjemahan kami bisa dinegosiasikan.

Klien

Pelanggan jasa kami tidak hanya berasal dari dalam negeri tetapi juga luar negeri. Berikut ini adalah beberapa perusahaan yang telah mempercayakan penerjemahan dokumennya kepada Trigonal Inspira, di antaranya:

  1. Zynga,
  2. Market Probe,
  3. Hewlett-Packard,
  4. Microsoft,
  5. Google,
  6. Pfizer,
  7. dan sebagainya.

Kontak

Anda bisa menghubungi kami melalui kontak di bawah ini:

Media Sosial

Berikut ini adalah media sosial resmi Trigonal Inspira:


Untuk ketersediaan barang/jasa, silakan hubungi kontak yang tersedia atau langsung datang ke alamat yang tertera di atas. Terima kasih.