Selamat datang di Trigonal Media

Trigonal Translator: Penerjemah Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia

Gara-gara Foto, Stina Sanders Ditinggalkan 5000 Fansnya

Stina Sanders, seorang model yang tinggal di London, kehilangan 5000 penggemarnya dan sekaligus diberi peringatan keras oleh agensi tempatnya bekerja, hanya karena dia memposting foto yang jujur apa adanya.

Stina Sanders

Setelah memposting beberapa foto tanpa makeup, yang memperlihatkan wajah berjerawat dan memiliki eksim, Stina ditinggalkan oleh 5000 penggemarnya di Instagram. Tidak sampai disitu, dia pun diberi peringatan keras oleh agensinya untuk tidak memposting foto yang terlalu “jujur” dan “jelek”, jika dia masih bandel maka dia akan sulit memperoleh pekerjaan sebagai model. Agensi itu juga memaksa Stina untuk menghapus beberapa foto yang tidak dianggap cantik tersebut.

Tetapi semua itu tidak membuatnya berhenti, dia tetap rutin mengunggah berbagai foto kesehariannya sebagai seorang wanita biasa dan bukan kehidupan model yang penuh dengan kemewahan semu.

Stina mengatakan kepada Telegraph: "’Kamu harus berhenti mengunggah foto jelek ini,’ agensi itu berkata kepadaku. ‘Kamu akan sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan jika terus memposting foto berjerawat dan bereksim.’"

Stina Sanders cukur kumis

"Agensi memintaku untuk menghapus foto-foto itu tapi aku tak mau. Kenapa aku harus melakukannya? Setiap foto dari model cantik yang Anda lihat telah diedit sedemikian rupa, sehingga tampak sangat sempurna dan mustahil. Faktanya, wajah asli seorang model tidak akan pernah bisa secantik di dalam foto yang sudah diedit tersebut."

Stina Sanders jelek

Kemudian Stina memutuskan untuk meninggalkan agensi itu karena masalah tersebut, dan beralih ke agensi yang lebih mengerti dirinya.

Stina Sanders jerawat

"Bagi Anda yang menderita penyakit kesehatan mental, Anda akan mengerti beratnya stres dan rasa penderitaan untuk berpura-pura cantik. Peringatan keras tersebut telah memaksa saya untuk membuat keputusan. Saya harus meninggalkan agensi tersebut."

 

Bagi Bang Fuji sih, Stina Sanders masih tetap cantik walaupun tanpa makeup dan berjerawat. Mungkin saja para followernya di Instagram lebih menyukai kecantikan wajah semu dibandingkan kecantikan hati. Jujur saja, terutama bagi laki-laki, kecantikan wajah itu penting banget, bener ga? hehehe

Artikel ini dibuat hanya untuk informasi semata. Jika Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang pembahasan ini, silakan baca buku atau sumber informasi yang ada di bagian referensi. Terima kasih.

REFERENSI
Artikel:
John Shammas. Stina Sanders loses 5,000 Instagram followers after posting 'honest' photos. Diakses pada tanggal: 03/04/2016
Gambar: 
Instagram Stina Sanders

Perhatian:
1. Silakan gunakan akun Facebook jika ingin berkomentar.
2. Isi komentar adalah tanggung jawab dari penulis komentar.
3. Komentar tidak pantas akan dihapus tanpa pemberitahuan.
4. Punya pertanyaan pribadi? Kontak kami di Hubungi Kami.
5. Info mengenai privasi Anda, baca Kebijakan Privasi dan Cookie.