--> Skip to main content
Trigonal Translator: Penerjemah Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dan Bahasa Sunda

Gila! Pakaian Dalam Bekas Model Cantik Ini Ditawar 12 Juta Rupiah

Megan Irwin, seorang model cantik yang wajahnya pernah menghiasi majalah Vogue, ternyata memiliki seorang penggemar yang cukup gila. Penggemar itu ingin membeli celana dalam yang sudah dipakai Megan, tapi tidak boleh dicuci! Kira-kira buat apa ya?! Hahaha

Megan Irwin_1

Sebagai seorang model, tentu saja Megan sering mengunggah kegiatan dirinya sehari-hari, baik itu dengan pakaian biasa maupun dengan busana yang cukup menggoda.

Model cantik asal Austraila ini mengakui, bahwa dia mendapatkan sebuah pesan pribadi yang sangat aneh dari salah seorang penggemarnya di media sosial Instagram, setelah ia memposting sebuah foto ketika dia sedang memakai bikini berwarna hitam.

Penggemar yang tidak disebutkan namanya itu, ingin membeli celana dalam dan bra yang sudah dipakai Megan di foto tersebut. Hanya dengan satu syarat, penggemar itu ingin mendapat bukti bahwa celana dalam dan bra itu benar-benar sudah dipakai oleh Megan dan tanpa dicuci.

Megan Blake Irwin_2

Gadis cantik, yang bernama lengkap Megan Blake Irwin, memang tidak asing dengan pujian dan kritik dari penggemar yang selalu hadir di setiap fotonya. Tapi pesan kali ini sangat membuatnya terkejut, ketika seorang penggemar ingin membeli celana dalam hitam yang Megan kenakan di sebuah foto.

Penggemar itu pun juga bersedia untuk membayar bra yang sudah Megan kenakan dalam foto tersebut.

Megan Irwin_3

Megan, yang tinggal di kota Adelaide, Australia, benar-benar akan selalu mengingat kejadian aneh ini: "Kejadian ini sangat menjijikan! Ini adalah pesan teraneh yang pernah saya terima selama hidup saya."

Berikut adalah pesan lengkap dari penggemar misterius itu:

"Hai Megan, pesan ini mungkin sedikit aneh tapi saya ingin membeli celana dalam yang kamu kenakan seharaga 550 Dollar Amerika (sekitar 7,4 juta Rupiah). Saya bisa membayarnya melalui PayPal, Venmo, atau sistem pembayaran lainnya.

"Bagaimana menurutmu?

"Saya juga sanggup membayar 350 Dollar Amerika (sekitar 4,7 juta Rupiah) untuk bra, jika kamu bersedia."

"Saya bisa mengirimkan uangnya terlebih dahulu, tapi saya ingin bukti bahwa kamu telah memakainya dan memasukkannya ke dalam bungkusan."

No comment deh. Dunia memang banyak hal yang tidak terduga. Hmmm… Gimana menurut kalian?

Artikel ini dibuat hanya untuk informasi semata. Jika Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang pembahasan ini, silakan baca buku atau sumber informasi yang ada di bagian referensi. Terima kasih.

REFERENSI
Artikel: 
Andri Haryanto. Model reveals "disgusting" Instagram follower offered £500 for her underwear - with proof she wore them. Diakses pada tanggal: 21/01/2016  
Gambar: 
Instagram Megan Blake Irwin