--> Skip to main content
Trigonal Translator: Penerjemah Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dan Bahasa Sunda

Pemandangan Perbukitan dan Atap Perumahan

Foto gratis Pemandangan Perbukitan dan Atap Perumahan ini bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan, bahkan untuk tujuan komersial. Foto ini berlisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

Foto creative commons yang berjudul Pemandangan Perbukitan dan Atap Perumahan ini menampilkan perbukitan yang hijau serta tinggi dikejauahan, sedangkan gambar yang lebih dekat ke kamera adalah hamparan atap rumah berwarna kemerahan dengan berbagai bentuk, ukuran, dan desain. Tampak pula, langit biru yang sangat indah tanpa awan sedikit pun.

Tautan untuk download gambar dengan resolusi besar, ada di bagian bawah. Terima kasih.

Pemandangan Perbukitan dan Atap Perumahan
Dimensi: 1600 x 1200
Ukuran: 461 KB

Keterangan Foto

  • Lisensi
    Foto ini dinaungi Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional. Dengan catatan, HARUS memberikan tautan ke halaman ini dan atau menuliskan Trigonal Media sebagai pemilik foto.
  • Syarat Penggunaan 
    Mohon diperhatikan! Dengan mengunduh dan menggunakan foto ini, maka Anda setuju untuk tidak menggunakan foto tersebut dalam kegiatan atau tujuan apapun yang melanggar hukum, adat istiadat, dan agama.
  • Penafian
    Fotografer, penulis blog, dan pengunggah foto tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin timbul karena pengunduhan atau penggunaan foto ini.

Jika Anda merasa terbantu oleh artikel ini, mohon keikhlasannya untuk mendoakan supaya Tuhan selalu melimpahkan kebaikan kepada Trigonal Media sekeluarga. Terima kasih.